Video Bahaya dan Kesesatan Syiah


Dokumentasi, fakta dan data bahaya serta kesesatan Syi’ah, antara lain:

  1. Acara ritual Syi’ah di Gereja
  2. Persamaan ritual Asyura Syi'ah dengan ritual Kristen ekstrem.
  3. Lafazh azan dan iqamat Syi'ah yang berbeda dengan Islam,
  4. Cara wudhu Syi'ah yang berbeda dengan wudhu umat Islam.
  5. Cara shalat Syi'ah menghadap batu khusus yang berbeda dengan ajaran Rasulullah SAW, salah satu isi doanya adalah melaknat shahabat Abu Bakar, Umar dan Aisyah radhiyallahu anhum. "wal'an a'daa'aka ajma'in, siyyama aba bakr wa 'umar wa 'aisyah"
  6. Jenazah Khomeini yang nyaris telanjang karena kain kafannya diperebutkan massa Syiah. Mereka mengultuskan kain kafan Khomeini.
  7. Persamaan Syi'ah dan Yahudi, antara lain: Yahudi menuduh Maryam berzina, sedangkan Syi'ah menuduh Aisyah berzina.
  8. Data-data, situs, blog, yayasan, sekolah, universitas, buku, majalah, penerbit, penulis dan mubaligh Syi'ah di Indonesia.
  9. Ceramah-ceramah para ulama dan mubaligh Syi'ah Indonesia dan luar negeri yang mengajarkan kesesatan dan kebencian, antara lain:
  • Mengafirkan umat Islam yang mencintai shahabat Abu Bakar, Umar dan Aisyah RA.
  • Menyatakan bahwa Ahlussunah wal Jamaah itu bukan Islam, tapi kafir yang wajib dibunuh. Syi'ah menghalalkan darah kaum Muslimin.
  • Penuh kebencian kepada para shahabat selain Ali RA.
  • Mengafirkan shahabat Abu Bakar, Umar dan Aisyah RA.
  • Menyebut Aisyah sebagai binatang himar.
  • Melaknat 10 shahabat yang dijamin surga (al-asyrul mubasysyiruuna bil-jannah).
  • Merendahkan Aisyah serendah alas kaki.
  • Memuji shahabat Ali bin Abi Thalib RA kelewat batas sebagai orang yang mengetahui hal-hal yang ghaib, padahal dalam Al-Qur'an menegaskan bahwa tak ada yang mengetahui perkara ghaib selain Allah (An-Naml 65).
  • Mengajarkan berdoa mohon pertolongan dan keberkahan kepada Zainab.

Anda bisa dapatkan Video tersebut, plus buku “Risalah Untuk Pecinta Ahlul Bait” yang berisi 69 nasihat dan catatan penting untuk kaum Syi’ah yang mengaku sebagai pecinta Ahlul Bait, yang disusun dari literatur dan sumber-sumber Syi’ah sendiri.

Klik  Disini..!!! Untuk mendapatkan Buku dan VCD Bahaya Syi'ah tersebut!! Gratiss!!!

 

Minggu

Doa Shalat Tarawih - Doa Kamilin










" Dengan nama Allah, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Segala puji milik Allah dengan pujian yang sesuai dengan nikmat-nikmat-Nya dan setara dengan tambahan-tambahan nikmat-Nya. Wahai Tuhan kami, milik-Mu segala pujian sebagaimana semestinya bagi kebesaran wajah-Mu dan keagungan kekuasaan-Mu. Yas Allah, limpahkanlah shalawat dan salam kepada junjungan kami, Nabi Muhammad, serta kepada keluarganya dan para sahabatnya. 
Ya Allah, jadikanlah kami orang-orang yang sempurna imannya, yang melaksanakan kewajiban-kewajiban terhadap-Mu, yang memelihara shalat, yang mengeluarkan zakat, yang mencari apa yang ada di sisi-Mu, yang mengharapkan ampunan-Mu, yang berpegang dengan petunjuk, yang berpaling dari kebathilan, yang zuhud di dunia, yang menyenangi akhirat, yang ridha dengan ketentuan, yang bersyukur atas nikmat yang diberikan, yang sabar atas segala musibah, yang berada di bawah panji-panji junjungan kami, Nabi Muhammad, pada hari kiamat, yang sampai kepada telaga (yakni telaga Nabi Muhammad), yang masuk ke dalam surga, yang duduk di atas dipan kemuliaan, yang menikah dengan para bidadari, yang mengenakan berbagai sutra, yang makan makanan surga, yang minum susu dan madu yang murni dengan gelas, cangkir, dan cawan bersama orang-orang yang Engkau beri nikmat dari para nabi, shiddiqin, syuhada, dan orang-orang shalih. Mereka itulah teman yang terbaik. Itulah keutamaan (anugerah) dari Allah, dan cukupkanlah bahwa Allah Maha Mengetahui.
Ya Allah, jadikanlah kami pada malam yang mulia dan diberkahi ini tergolong orang-orang yang bahagia dan diterima amalnya, dan janganlah Engkau jadikan kami tergolong orang-orang yang celaka dan ditolak amalnya, berkat rahmat-Mu, wahai Yang Paling Penyayang di antara yang penyayang. Tuhan kami, maafkanlah kami dan ampuniilah kami, juga bapak-bapak kami, ibu-ibu kami, istri-istri (suami-suami) kami, keluarga kami, kakek-kakek kami, nenek-nenek kami, guru-guru kami, syaikh-syaikh kami, pengajar-pengajar kami, dan orang-orang yang mengajarkan kami, yang mengurus urusan kami, yang memiliki hak terhadap kami, orang-orang yang mencintai kami, yang berbuat baik kepada kami, yang memberi petunjuk kepada kami dan yang kami berikan petunjuk kepada kebaikan, yang kami pesankan untuk mendoakan kami, serta semua muslimin dan muslimat, mukminin dan mukminat, yang masih hidup maupun yang sudah mati. Tetapkanlah keselamatan dan afiat untuk kami dan mereka, juga hamba-hamba-Mu yang sedang menunaikan ibadah haji, para pejuang, para peziarah, orang-orang yang sedang melakukan perjalanan di darat, di laut, dan udara dari kaum muslimin, dan peliharalah kami dari kejahatan orang-orang yang zhalim. Dan tolonglah kami terhadap orang-orang kafir, wahai Dzat Yang mengabulkan permohonan orang-orang yang meminta. Dan akhirilah hidup kami dengan kebaikan, wahai Tuhan kami, wahai Yang Paling Penyayang di antara yang penyayang.
Semoga Allah melimpahkan rahmat dan kesejahteraan kepada makhluk terbaik-Nya, junjungan kami, Nabi Muhammad, beserta keluarga dan para sahabatnya. Dan segala puji milik Allah, Tuhan sekalian alam."
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar